5 Penandatanganan Terjelek Louis van Gaal di MU

62 views

5 Penandatanganan Terjelek Louis van Gaal di MU

 

Manchester United rasa-rasanya bakal balik sibuk di bursa perpindahan punggawa pada bursa transfer tahun esok. Sehabis hasil negatif vs Brighton di Amex Stadium, United musti memperbaiki power timnya. Ada pemain-pemain tersendiri yg tak berhasil memenuhi harapan sepanjang sejumlah kompetisi musim akhir-akhir ini. Banyak dr mereka mendarat di masa kepemimpinan Louis van Gaal. Van Gaal menghadirkan beberapa pesepakbola anyar sejauh 2 th bekerja di Old Trafford. Sialnya tak semua dapat menyuguhkan sumbangsih besar tuk United. Dibawah ini 5 penandatanganan terjelek Louis van Gaal di Manchester United sebagaimana menurut ulasan penulis web ini.

Morgan Schneiderlin – Morgan Schneiderlin ditandatangani dri Southampton sehabis main lumayan mempesona dengan The Saints. Van Gaal ingin memperoleh tambahan punggawa fresh buat memperkokoh barisan tengahnya. Boss yang berasal dari Belanda ini sukses merayu tim tuk menginvestasikan 35 jt poundsterling buat servis pemain gelandang Prancis itu. Tapi, sialnya, Schneiderlin tak bisa mengulangi penampilan sebelumnya dg jersey United. Laporan dari sini, Ia keluar dari kesebelasan pd bursa kepindahan kampanye musim dingin 2016/17 & cuma bermain 18 bln di tim. Schneiderlin mampu menciptakan 32 performa di liga serta membikin 1 skor menjelang gabung Everton.

Bastian Schweinsteiger – Bastian Schweinsteiger adalah salahsatu pesepekbola gelandang terbeken di generasinya. Oleh karenanya, banyak sekali yng terkejut saat Bayern Munchen menjualnya menuju United seharga 9 m euro. Tetapi, perpindahan ini jelas berubah jadi malapetaka sebab pesepakbola Jerman itu membawa cedera lutut. Hal-hal tersebut mempengaruhi performanya di Inggris & dia jua sukar mengimbangi permainan2 di Premier League. Usai kunjungan Jose Mourinho, Schweinsteiger dibekukan dr kesebelasan United. Dia mencatatkan 18 permainan serta membuat 1 goal di Premier League sampai hijrah ke MLS dgn Chicago Fire di Maret 2017.

Angel Di Maria – Louis van Gaal segera menciptakan gebrakan di bursa kepindahan usai diangkat jadi boss Manchester United dg menandatangani Angel di Maria. Punggawa Argentina ini berlabuh dri Real Madrid dgn menghancurkan rekor perpindahan punggawa di Inggris seharga 75 jt euro. Kunjungan Di Maria pastinya disambut senang oleh pendukung United. Karena, sang pesepakbola belum lama mengantar Los Blancos memenangi Liga Champions pd kompetisi musim 2013/14. Tapi data dari sini, Di Maria kesusahan beradaptasi dg gaya sepak bola Premier League & sekedar membikin 3 skor didalam 27 performa. Dirinya cuma tinggal semusim di Old Trafford menjelang meneruskan karirnya di PSG.

Matteo Darmian – Darmian mendarat dr Torino sebesar 18 m euro di thn 2015. Dia memberikan permainan berkelas serta konstan sepanjang ada di tim Italia. Tetapi, Darmian tidak dapat perform mengagumkan sehabis berlabuh Old Trafford. Dampaknya, punggawa berumur 28 th ini kerap melintang di kursi cadangan. Saat ini Jose Mourinho sedikit rutin menurunkan Antonio Valencia daripada Darmian. Ex pesepakbola AC Milan itu telah dihubungkan dgn gerbang keluar dari Old Trafford pd jendela transfer thn ini.

Memphis Depay – Manchester United tetap makin cari punggawa no: tujuh usai keberangkatan Angel Di Maria. Memphis Depay didatangkan MU sehabis dirinya melakoni kampanye musim yg dahsyat dg PSV Eindhoven. Louis van Gaal senang dgn sang pesepakbola & dia diinginkan mampu menaikkan sektor depan United. Tapi, punggawa Belanda ini rupa2nya begitu egois di atas arena pertandingan hingga menjadikannya tertendang menuju ke kursi cadangan. Takdir Depay jelas gak banyak mengalami perubahan usai kehadiran Mourinho di Old Trafford. Mourinho tidak banyak memasang Depay serta sang pesepakbola akhirnya diizinkan tuk ke Lyon di kompetisi musim dingin 2016/17.

Tags: #Louis van Gaal #Manchester United

Leave a reply "5 Penandatanganan Terjelek Louis van Gaal di MU"

Author: